• Breaking News

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GAMES ONLINE, INIDOMINO.COM MENYEDIAKAN GAME TEXASPOKER ONLINE , DOMINOQQ ONLINE INDONESIA , CAPSA SUSUN , BANDARCEME INDONESIA , BANDARCEME KELILING , LIVE POKER DAN DAPATKAN BONUS HARIAN SEBESAR Rp. 5.000,- Serta CASHBACK 0.3% DAN REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

    Rabu, 21 Maret 2018

    MEMBACA CERITA HANTU MENJADI KENYATAAN


    INI CERITA HANTU -  MEMBACA CERITA HANTU MENJADI KENYATAAN

    Hai perkenalkan namaku Ridha Eka Rahayu. Panggil saja Ridha. Ini adalah cerita pertamaku setelah sebelumnya menjadi pembaca setia. Baiklah, aku akan menceritakan pengalaman yang membuatku semakin percaya bahwa di dunia ini bukan hanya di tinggali oleh manusia, hewan, tumbuhan, dan benda-benda saja. Selama menjadi pembaca setia, aku hanya membaca sekedar untuk hiburan semata karena sebelumnya aku tidak percaya dengan adanya hantu, setan, atau sejenisnya yang bentuknya seram-seram.

    Malam itu malam kamis, aku sedang mengerjakan tugas kuliah. Karena jenuh, aku tiduran sebentar. Kemudian munculah perasaan ingin membaca cerita hantu. Kubuka website kumpulan cerita hantu. Saat laman telah terbuka, cerita pertama yang muncul adalah cerita yang berjudul “aku pernah ereup-ereup” karya mas Keriting. Aku langsung mengeklik judul cerita tersebut, kubaca ceritanya sampai selesai.

    Waktu di jam dindingku telah menunjukkan pukul 22:59 WIB, tak terasa sudah hampir pukul sebelas malam. Aku keluar website, kemudian keluar menuju kamar mandi kost yang terletak di ujung lorong kamar untuk buang air dan menggosok gigi. Setelah itu, aku ke kamarku lagi untuk segera tidur. Kurapikan peralatan belajarku yang berserakan di lantai dan kasur. Kemudian berdoa dan memejamkan mata.

    Mungkin sekitar pukul setengah dua belas malam, aku baru bisa tidur. Karena terakhir aku melihat jam, menunjukkan pukul 23:15 WIB. Malam itu, aku mulai terbangun, namun masih setengah sadar. Aku tidak tahu pukul berapa, karena lampu kamar kupadamkan. Aku membuka mata sedikit, karena mata sangat berat untuk di buka. Aku merasa di belakangku ada kain putih. Setahuku selimut yang kugunakan berwarna biru dengan seprai berwarna ungu muda.

    Karena takut, aku memejamkan kembali mataku, aku tertidur namun sedikit sadar. Badanku terasa panas dan berat, dalam keadaan tertidur aku masih mampu berpikir, aku terkena ereup-ereup. Semakin kupejamkan mata, semakin terasa berat. Aku membaca ayat-ayat Al-Qur’an yang kuhapal. Namun, tak mampu mengusir ereup-ereup ini. Aku membuka mataku yang berat. Kulihat ada bayangan yang berdiri di jendela kamarku. Aku merasa tidak mungkin jika ibu kost atau teman-teman kostku karena ibu kost rumahnya terpisah dari kost dan teman-teman kostku biasanya sangat *cuek, tapi bukan berarti tidak mau menyapa.

    *Cuek dalam artian kurang akrab, kalau menyapa masih sering di lakukan. Jadi jangankan berdiri di depan jendela, masuk kost saja tidak pernah. Apalagi bayangan yang berdiri di depan jendelaku ini rambutnya panjang, sedangkan teman kostku tidak ada yang rambutnya panjang. Kalau pun ada, hanya sebatas pinggang saja tidak sampai sepanjang lutut. Aku mulai takut. Kuraih bantal gulingku untuk menutupi mataku dari bayangan tersebut.

    Malam itu, aku menjadi serba salah. Aku memejamkan mata, di ganggu ereup-ereup. Sedangkan aku membuka mata, di ganggu bayangan hitam itu. Aku yang ingin ke kamar mandi untuk berwudhu sampai ketakutan. Ini pertama kalinya aku benar-benar di buat percaya oleh adanya hantu. Sebelumnya aku memang sering melihat bayangan-bayangan seperti itu, tetapi aku selalu menepis dengan kata, itu hanya halusinasiku saja karena aku melihat sesuatu dengan kurang fokus hingga melihat semacam hantu. Aku terlalu *cuek masalah hantu, bahkan tak percaya.

    Aku memang senang menonton film, mendengarkan cerita teman, dan membaca buku atau cerita yang bergenre horor. Namun, aku masih belum percaya dengan hal-hal itu. Hingga akhirnya aku benar-benar di buat percaya olehnya. Saat pagi menjelang, aku berpikir. Kurasa semalam saat aku membaca cerita berjudul ereup-ereup di website kumpulan cerita hantu, ada hantu yang ikut membaca juga. *Hehe. Terima kasih mas Keriting, sudah membuatku percaya bahwa hantu itu benaran ada, terima kasih ya, Han sudah ikut membaca, dan terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah membaca kisah nyataku ini. Salam kenal ya.

    Judul: Membaca Cerita Hantu Menjadi Kenyataan
    Oleh: Ridha Eka Rahayu
    Instagram: @ridhaekarahayu
    Facebook: Ridha Eka R


    (Sumber: KLIK DISINI)

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN INIDOMINO.COM


    ♥ IniDomino.com merupakan Agen Judi Poker DominoQQ DominoCeme Online Indonesia Terbaik dan Terpercaya.

    ♥ IniDomino.com menyediakan Permainan Judi Poker Domino QQ CEME Uang Asli Online yang sangat mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya, sehingga Permainan IniDomino 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot, Tanpa Campur Tangan Admin dan Kami Menjamin Kerahasiaan Data Member.

    ♥ IniDomino.com Siap memberikan Pelayanan Tercepat dan Terbaik, didukung dengan Sistem Terbaru dan Tim Profesional serta Kemudahan Bertransaksi dengan 6 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB NIAGA)

    Berikut kami berikan, beberapa link alternatif untuk bermain & Daftar id Referral di IniDomino.com:





    Berikut Keuntungan Member Saat Bermain di Inidomino.com Situs Terpercaya dan Terbesar di Asia:

    ♥ Minimal Depo Rp25,000 Dapatkan Bonus Rp 5,000 (Setiap Hari)
    ♥ Poker Online Terpercaya
    ♥ Sistem keamanan Terpercaya
    ♥ Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 6 Game Sekaligus
    ♥ Langsung bisa Main di Computer TANPA INSTALL
    ♥ Bisa dimainkan di Android, IOS (Iphone dan Ipad)
    ♥ 100% Real Player vs Player
    ♥ Data Pribadi Anda Terjamin Keamanannya
    ♥ Livechat Yang Responsive 24 Jam
    ♥ Bonus Refferal 20%
    ♥ Bonus cashback 0.3%

    Dengan 6 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
    6 Games in 1 Web :
    ♥ Live Poker
    ♥ Poker
    ♥ Capsa
    ♥ Domino
    ♥ Ceme
    ♥ Ceme Keliling

    Kini Telah Hadir TURNAMEN POKER yang diselenggarakan IDNPLAY
    Ayo segera Bergabung dan Jangan Lupa Mengajak Teman-teman anda bermain ya.

    Dengan adanya Agen Judi Terbesar di Indonesia ini, jelas akan banyak sekali kemudahan yang bisa anda dapatkan. Wajar saja apabila situs dari Inidomino ini diblok, dimana agen ini benar - benar agen yang sangat mengerti member dan banyak diincar oleh member. Selain itu pula, ada banyak sekali bonus - bonus menarik yang akan siap menanti para bettor kala bergabung dengan Inidomino. Jadi mau tunggu apalagi ? Segera lakukan pendaftaran hanya di Inidomino untuk memainkan semua permainan judi yang anda sukai. Apabila mengalami kesulitan untuk login, maka jangan ragu untuk masuk ke Link Alternatif Terbaru Inidomino. lewat www.Inidomino.com dan juga www.Inidomino.info.

    Untuk Info Lebih Lengkap :

    CONTACT PERSON INIDOMINO :
    ♠ PIN BBM : D8D8A644
    ♠ LINE : INIDOMINO
    ♠ Whats App : +85585849813
    ♠ WE-CHAT   : INIDOMINOO

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO I

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO II

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO III