• Breaking News

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GAMES ONLINE, INIDOMINO.COM MENYEDIAKAN GAME TEXASPOKER ONLINE , DOMINOQQ ONLINE INDONESIA , CAPSA SUSUN , BANDARCEME INDONESIA , BANDARCEME KELILING , LIVE POKER DAN DAPATKAN BONUS HARIAN SEBESAR Rp. 5.000,- Serta CASHBACK 0.3% DAN REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

    Rabu, 21 Maret 2018

    GARA-GARA MEMBACA CERITA HANTU SENDIRIAN

    GARA-GARA MEMBACA CERITA HANTU SENDIRIAN


    Mungkin pecinta Cerita Hantu yang Anda baca ini sering menganggap sepele, mengenai moto “Jangan Pernah Baca ini Sendirian ya”.


     Hai pecinta horor, perkenalkan nama saya angel, saya tinggal di manado. Sekarang saya berusia 21 tahun, baiklah tanpa banyak basa basi langsung saja saya ingin berbagi kisah horor yang baru saja saya alami semalam. Kejadian ini bermula ketika saya sedang asik baca cerita hantu kiriman dari teman-teman, biar lebih seru saya sengaja mulai membaca ceritanya pukul 23.30, awalnya tidak ada yang aneh, saya masih terus melanjutkan untuk membaca ceritanya.

    Namun semakin larut sesuatu yang aneh mulai terasa, tiba-tiba saya merasakan dingin padahal AC dikamar saya sudah dimatikan, rasa dingin itu semakin menjadi ketika saya mulai membaca cerita hantu “Rintihan Kuntilanak“, tiba-tiba terdengar suara cekikikan dari lantai 2 tepatnya dari kamar cece saya, awalnya saya fikir itu suara tawa cece saya yang sedang telfonan dengan pacarnya.

    Perlahan suara itu semakin keras, karena merasa terganggu saya mencoba menegur dengan teriakan dalam bahasa manado (ce co jang talalu baribut, so larut malam ini, kurang kage oma mo tabangun noh) yang artinya (ce tolong dong jangan berisik, ini uda larut malam, takutnya nanti oma bangun).

    Sontak suara tawa itu mulai berhenti, namun setelah beberapa menit kemudian suara itu mulai terdengar lagi, karena kesal saya langsung menuju kelantai 2. Begitu sampai, saya langsung membuka pintu kamar cece saya, alangkah terkejutnya saya dengan apa yang saya temukan dikamar cece saya, wanita dengan rambut panjang, wajah yang begitu pucat dan kaki yang tidak menyentuh lantai, ternyata suara tawa itu adalah suara tawa dari seorang kuntilanak.

    Sontak saya langsung berteriak dan menutup mata, tiba-tiba terdengar suara koko saya dan juga mami saya menanyakan apa yang membuat saya berteriak tengah malam, namun begitu saya membuka mata kuntilanak itu telah tiada. Kemudian saya langsung memeluk mami saya dan menceritakan apa yang baru saja saya alami, setelah itu ibu saya memutuskan untuk menemani saya tidur.

    Dengan 6 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!

    6 Games in 1 Web :
    Live Poker
    ♠ Poker
    ♠ Capsa
    ♠ Domino
    ♠ Ceme
    ♠ Ceme Keliling

    ♠ ♠ Hanya Di WWW.INIDOMINO.INFO ♠ ♠ 

    ♠ Jadilah Bagian Dari Taruhan Poker & Mainkan 6 Gamesnya.
    ♠ Bonus Jackpot 800 Juta Secara Cuma - Cuma
    ♠ WD Tercepat Hanya 1 Menit (terkecuali bank tidak Mengalami Gangguan ^.^)
    ♠ Aman - Mudah - Cepat
    ♠ Di Dukung Transaksi Bank : BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON - CIMB NIAGA
    ♠ Customer Service Yang Ramah - Sopan - Nyaman
    ♠ Telah Tersedia Server VIP Untuk Table Khusus SuperVIP
    ♠ Mainkan Game Domino Online Dan Dapatkan Bonus Rp 5.000,-. Per harinya


    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO I

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO II

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO III