• Breaking News

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GAMES ONLINE, INIDOMINO.COM MENYEDIAKAN GAME TEXASPOKER ONLINE , DOMINOQQ ONLINE INDONESIA , CAPSA SUSUN , BANDARCEME INDONESIA , BANDARCEME KELILING , LIVE POKER DAN DAPATKAN BONUS HARIAN SEBESAR Rp. 5.000,- Serta CASHBACK 0.3% DAN REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

    Rabu, 21 Maret 2018

    CERITA HANTU SERAM TAPI BIKIN NGAKAK

    CERITA HANTU SERAM TAPI BIKIN NGAKAK


    Kalau bicara atau bercerita tentang hantu, pasti isinya yang seram dan menakutkan. Itu berlaku bagi yang mengalami kejadian yang menakutkan tersebut. Tetapi bagi yang mendengarkan cerita horor hantu, belum tentu tersentuh akan keseramannya atau kehororannya. Kadang kita yang mendengarkan kisah dan cerita tentang hantu tidak malah menjadi takut, tetapi bisa jadi akan tertawa ngakak karena lucu disaat mendengarkan cerita kejadiannya.


    Itu bisa disebabkan karena kelakuan yang aneh dan ganjil para pelaku kejadian horor tersebut. Seperti cerita hantu yang satu ini. Saat mendengarkan cerita ini dari salah seorang saudara, aku dan teman-teman tidak merasa takut tetapi malahan semua yang mendengarkan jadi tertawa karena kelucuan tingkah laku para pelaku kejadian tersebut.

    Langsung saja simak cerita hantu seram tapi lucu bikin ngakak dibawah ini. Suatu malam sekitar 2 bulan yang lalu pada awal januari 2018, ada dua orang yang berboncengan sepeda motor dari arah Kecamatan Kawedanan menuju Kecamatan Parang. Salah satu jalan pintas yang dekat biar cepat sampai tujuan adalah menyusuri jalan diseputar Gunung Bancak. Salah satu tempat yang harus dilalui adalah sebuah daerah atau tempat yang namanya Seblereng yang masuk wilayah desa Giripurno Kecamatan Kawedanan.

    Sejak dulu tempat itu memang terkenal dengan cerita hantunya. Tetapi bagi yang sudah biasa melewati daerah itu memang tidak terlalu menghiraukan semua cerita yang ada. Kelanjutan cerita, sebelum memasuki daerah Seblereng, sang pengemudi motor selalu mengajak ngobrol temannya yang dibonceng. Dan temannya pun selalu menjawab dan nyambung setiap apa yang dibicarakan oleh dia.

    Saat sampai di Seblereng, dengan sengaja dia menoleh kebelakang untuk melihat temannya yang dibonceng. Betapa terkejutnya dia saat melihat diantara dia dan temannya ada lagi sosok makhluk hitam berbulu (orang sekitar biasa menyebutnya genderuwo). Karena saking terkejutnya, dia menarik gas motor sampai roda depan motor yang dikendalikannya naik keatas (jumping).

    Dia seketika menghentikan motor karena merasakan teman yang diboncengnya jatuh. Saat menoleh kebelakang, memang benar dia melihat temannya sudah terduduk ditanah. Tetapi bukan temannya saja yang dilihat. Di samping tempat temannya terjatuh dia melihat sosok hitam berbulu tadi juga berdiri tegak disitu. Langsung saja dia berteriak dan melarikan motornya sekencang-kencangnya menjauhi tempat itu.

    Orang yang dibonceng dan jatuh tersebut tidak kalah takutnya. Setelah terjatuh dan ditinggalkan temannya, dia juga melihat sosok hitam berbulu tersebut berdiri disampingnya. Sambil berteriak-teriak ketakutan, dia lari berusaha mengejar motor dan temannya. Di saat lari, dia juga sempat mengeluarkan ponselnya dan menelepon temannya yang sudah meninggalkan dia sendirian. Sambil berlari dia sempat mengucap sumpah serapah kepada temannya.

    Karena teriakan dan kegaduhan yang terjadi saat itu, membuat warga kampung terdekat dengan daerah itu berhamburan keluar untuk menanyakan apa yang terjadi. Setelah merasa aman karena banyak warga yang datang dia menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya. Baru beberapa saat kemudian temannya yang membawa motor tadi datang dan mencoba mengambil temannya yang ditinggalkannya tadi.

    Cerita selesai. Cerita ini sekilas tampak seperti cerita yang ada dalam film horor. Tetapi ini adalah kisah nyata yang sungguh terjadi. Sangat seram dan menakutkan bagi pelakunya, tetapi sangat menggelikan bagi yang mendengarkan ceritanya. Buang sisi negatifnya dari cerita ini, dan silahkan pakai kalau ada sisi positifnya. Sampai jumpa lagi di cerita hantu berikutnya


    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO I

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO II

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO III