• Breaking News

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GAMES ONLINE, INIDOMINO.COM MENYEDIAKAN GAME TEXASPOKER ONLINE , DOMINOQQ ONLINE INDONESIA , CAPSA SUSUN , BANDARCEME INDONESIA , BANDARCEME KELILING , LIVE POKER DAN DAPATKAN BONUS HARIAN SEBESAR Rp. 5.000,- Serta CASHBACK 0.3% DAN REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

    Senin, 12 Maret 2018

    KISAH NYATA - HORROR TENTANG WANITA PAKISTAN YANG DIPAKSA PARADE TELANJANG

    KISAH NYATA - HORROR TENTANG WANITA PAKISTAN YANG DIPAKSA PARADE TELANJANG


    Awal bulan ini polisi di Pakistan menangkap beberapa orang untuk pengupasan seorang wanita setengah baya telanjang dan memamerkan dirinya di sebuah desa setelah salah satu pelaku menuduh anaknya memiliki hubungan terlarang dengan istrinya. BBC Aleem Maqbool ini melakukan perjalanan ke utara negara itu - di mana peristiwa itu terjadi - untuk mengetahui lebih lanjut tentang kasus yang telah mengejutkan sebagian warga Pakistan.


    "Hari itu, saya tidak tahu apa-apa yang salah," kata Shahnaz Bibi. Dia telah berada di rumah di desa Neelor ​​Bala di Pakistan utara. Suaminya pergi di kota Lahore di mana ia bekerja sebagai sopir.

    Dia jelaskan dan ditetapkan sebagaimana dia menceritakan rincian penyerangan nya.
    "Saya tiba-tiba mendengar orang menghancurkan pintu depan, mereka berteriak," katanya. "Mereka meminta anak saya 11 tahun di mana saya dan tentu saja ia mengatakan kepada mereka."

    Shahnaz Bibi mengatakan empat orang, bersenjata dengan pistol dan senapan, meledak ke kamarnya. Dia mengatakan dia tahu mereka semua sebagai anggota keluarga yang sama, dan sebagai tetangga.

    "Sebelum aku tahu apa yang terjadi mereka mengikat pergelangan tangan saya dan mendorong saya sulit keluar ke jalur, menyalahgunakan saya dan kadang-kadang melemparkan saya ke tanah," katanya.

    "Mereka menyeret saya ke plot terbuka tanah. Di sana, mereka merobek semua pakaian saya untuk satu jam penuh mereka mendorong saya dan diarak telanjang. Saya menangis dan memohon dengan mereka tetapi mereka tidak mau mendengarkan dan mereka terus memukuli saya."



    Shahnaz Bibi mengatakan bahwa "Seluruh penduduk desa sedang menonton dirinya diipermalukan. Pria, wanita dan anak-anak semua ada di sana, tapi tak ada yang datang ke depan untuk membantu. Tidak ada yang bahkan mencoba untuk menutupi tubuh saya," katanya."

    "Salah satu pria itu memegang senapan dan mengatakan bahwa jika ada yang maju ke depan, dia akan membunuh mereka, sehingga satu datang dekat saya sepanjang waktu, tapi semua orang hanya berdiri di sekitar menonton drama."

    "Antara menyalahgunakan saya dan mendorong saya dan mengekspos saya, orang-orang itu mengatakan anak sulung saya telah berselingkuh dengan seorang gadis dari keluarga mereka. Saya tahu apa-apa tentang hal itu."

    Semua Shahnaz Bibi mengatakan dia tahu sebelum serangan itu adalah bahwa seorang wanita di desa itu bercerai. Apa dia bilang dia tidak menyadari adalah bahwa anaknya dituduh sebagai alasan di balik itu.
    Polisi mengatakan telah terjadi pertemuan beberapa orang dari desa untuk sanksi perceraian, dan itu segera setelah pertemuan bahwa beberapa orang dilarikan ke rumah Shahnaz Bibi.

    "Saya mengatakan mereka harus mendiskusikannya dengan kami, atau harus pergi ke polisi tentang anak saya jika mereka merasa telah melakukan sesuatu yang salah, tapi mereka hanya ingin mempermalukan saya."

    "Sepanjang waktu saya bertanya pada diri sendiri mengapa kutukan ini menimpa saya dari mana. Apa yang telah saya lakukan? Aku memohon mereka untuk berhenti."

    "Setelah waktu yang lama, mereka akhirnya meninggalkan saya, mendorong saya dan menyalahgunakan saya lebih. Aku berlari ke rumah saya untuk menaruh pakaian."

    Pada titik ini dalam menceritakan apa yang telah terjadi padanya, retak suara Shahnaz Bibi dan dia menggigit bibir bawahnya. Kemudian, setelah jelas setelah berusaha keras untuk tetap tenang, dia menangis terus-menerus.

    "Saya dan anak saya yang lebih muda berdua menangis dan kami berlari ke hutan di luar desa. Aku terlalu malu untuk pulang sehingga aku tidur malam di hutan," katanya

    "Kami tidak punya uang, jadi kita membujuk sopir untuk membawa kita jauh." Shahnaz Bibi sekarang mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa kembali ke desanya. Tiga hari setelah serangan itu meskipun, dia kembali ke kabupaten untuk melihat polisi.

    "Kau tahu, tidak satu orang telah melaporkan insiden itu," katanya.

    "Polisi terdaftar kasus kami, dan terima kasih kepada mereka beberapa orang yang di penjara, tetapi yang lain masih buron Aku sangat takut;.. Salah satu dari mereka atau kerabat mereka bisa membunuh saya untuk melaporkan mereka."

    Di Pakistan, menargetkan seorang wanita atas tuduhan-tuduhan dari anggota keluarganya tidak jarang. Ada laporan rutin dari permusuhan yang diselesaikan melalui perempuan yang dibakar dengan asam, dimutilasi, diperkosa atau bahkan dibunuh.

    KUHP Pakistan bahkan memiliki hukum tertentu yang berkaitan dengan pengupasan seorang wanita dan mengekspos dirinya di depan umum. Hal ini dihukum dengan penjara seumur hidup atau kematian.

    "Saya ingin mereka dihukum, meskipun itu tidak akan membantu saya banyak," kata Shahnaz Bibi.

    "Sebelum semua ini, aku miskin tapi aku punya kehidupan yang terhormat, saya sangat senang. Tapi setelah sesuatu seperti ini, hidup saya selesai," dia menangis.

    "Bagaimana saya bisa kembali ke sebuah desa di mana setiap orang telah melihat saya telanjang? Aku merasa malu bahkan untuk menunjukkan wajah saya kepada saudara-saudara saya sendiri."


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO I

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO II

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO III