• Breaking News

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GAMES ONLINE, INIDOMINO.COM MENYEDIAKAN GAME TEXASPOKER ONLINE , DOMINOQQ ONLINE INDONESIA , CAPSA SUSUN , BANDARCEME INDONESIA , BANDARCEME KELILING , LIVE POKER DAN DAPATKAN BONUS HARIAN SEBESAR Rp. 5.000,- Serta CASHBACK 0.3% DAN REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

    Senin, 19 Maret 2018

    KISAH NYATA ITU GULING, KAMU YAKIN?

     

    INI CERITA HANTU - Semenjak terakhir mengalami hal-hal aneh, semakin hari semakin bertambah saja kejadian di hidupku ini. Aku katakan aku ini bukan indigo atau sebagainya, aku tidak berniat untuk tahu atau mengalami hal itu, tapi sepertinya memang kenyataannya yang berbeda. Ini kejadian waktu aku masih SMA, malam itu seperti biasa sehabis shalat isya berjamaah di masjid, aku langsung pulang.

    Entah kenapa kepalaku terasa pusing di tambah dengan hawa dingin pas banget rasanya. Aku berjalan melewati jalan kecil karena cuma itu jalan untuk ke masjid. Sekitar 10 menit perjalananlah. Kiri kanan jalan itu hanya ada pohon pisang dan pohon pepaya saja. Penerangan pun ala kadarnya saja lampu 5 watt. Jadi terasa remang-remang. Setengah perjalanan aku seperti ada yang mengikuti, rasa merinding mulai datang.

    Aku coba untuk *cuek, tapi semakin aku berjalan semakin kuat rasa merinding itu dan memang seperti ada yang mengikuti. Karena rasa penasaran yang dalam aku beranikan diri untuk menoleh, tidak ada apa-apa ternyata, tapi seperti ada suara terkekeh-kekeh, aku cari asal suara itu, dan ternyata si bungkus permen alias pocong lagi asik mainin pohon pisang.

    Karena terlalu takutnya aku lari, eh malah di kejarnya. Gak seperti yang aku bayangkan, lompatannya jauh juga ternyata, untung bisa sampai di dekat warung tetangga dia pergi. Biasa langsung berlagak sok gak terjadi apa-apa, padahal aku takut banget. Sampai di rumah teror ini belum selesai, sekitar pukul 23.00 aku mulai ngantuk dan pamit ke ayah untuk tidur.

    Aku matikan lampu kamar dan hidupkan kipas angin. Baru beberapa jam rebahan, bau bangkai tercium, aku kira sih bangkai tikus di bawah kasur. Masa bodoh lah aku geret gulingku, karena gelap aku *cuek saja, gak tahunya itu guling. Sudah tidak bisa aku bayangkan ternyata si pocong tidur sampingku, gak begitu jelas tapi sekilas aku lihat mukanya penuh darah dan nanah, bau bangkai makin menusuk, mau teriak pun aku tidak bisa, hembusan nafasnya begitu dalam dan bau.

    Aku hanya bisa diam. Dengan sekuat tenaga aku *gamplak pakai tangan. Langsung deh tuh pocong bangun dan lompat ke pojokan kamar sambil ketawa, dan langsung *wuss asap keluar lewat jendela kamar. Untung saja aku tidak apa-apa langsung saja aku hidupkan lampu kamar dan tentunya pastikan bahwa kali ini guling asli. Akhirnya bisa tidur juga sampai pagi. Sekian ceritaku. Hati-hati yang tidur sendiri, pastikan itu guling asli. *Hehe. Bercanda. Terima kasih....kawan


    (Sumber: KLIK DISINI)

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN INIDOMINO.COM


    ♥ IniDomino.com merupakan Agen Judi Poker DominoQQ DominoCeme Online Indonesia Terbaik dan Terpercaya.

    ♥ IniDomino.com menyediakan Permainan Judi Poker Domino QQ CEME Uang Asli Online yang sangat mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya, sehingga Permainan IniDomino 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot, Tanpa Campur Tangan Admin dan Kami Menjamin Kerahasiaan Data Member.

    ♥ IniDomino.com Siap memberikan Pelayanan Tercepat dan Terbaik, didukung dengan Sistem Terbaru dan Tim Profesional serta Kemudahan Bertransaksi dengan 6 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB NIAGA)

    Berikut kami berikan, beberapa link alternatif untuk bermain & Daftar id Referral di IniDomino.com:





    Berikut Keuntungan Member Saat Bermain di Inidomino.com Situs Terpercaya dan Terbesar di Asia:

    ♥ Minimal Depo Rp25,000 Dapatkan Bonus Rp 5,000 (Setiap Hari)
    ♥ Poker Online Terpercaya
    ♥ Sistem keamanan Terpercaya
    ♥ Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 6 Game Sekaligus
    ♥ Langsung bisa Main di Computer TANPA INSTALL
    ♥ Bisa dimainkan di Android, IOS (Iphone dan Ipad)
    ♥ 100% Real Player vs Player
    ♥ Data Pribadi Anda Terjamin Keamanannya
    ♥ Livechat Yang Responsive 24 Jam
    ♥ Bonus Refferal 20%
    ♥ Bonus cashback 0.3%

    Dengan 6 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
    6 Games in 1 Web :
    ♥ Live Poker
    ♥ Poker
    ♥ Capsa
    ♥ Domino
    ♥ Ceme
    ♥ Ceme Keliling

    Kini Telah Hadir TURNAMEN POKER yang diselenggarakan IDNPLAY
    Ayo segera Bergabung dan Jangan Lupa Mengajak Teman-teman anda bermain ya.

    Dengan adanya Agen Judi Terbesar di Indonesia ini, jelas akan banyak sekali kemudahan yang bisa anda dapatkan. Wajar saja apabila situs dari Inidomino ini diblok, dimana agen ini benar - benar agen yang sangat mengerti member dan banyak diincar oleh member. Selain itu pula, ada banyak sekali bonus - bonus menarik yang akan siap menanti para bettor kala bergabung dengan Inidomino. Jadi mau tunggu apalagi ? Segera lakukan pendaftaran hanya di Inidomino untuk memainkan semua permainan judi yang anda sukai. Apabila mengalami kesulitan untuk login, maka jangan ragu untuk masuk ke Link Alternatif Terbaru Inidomino. lewat www.Inidomino.com dan juga www.Inidomino.info.

    Untuk Info Lebih Lengkap :

    CONTACT PERSON INIDOMINO :
    ♠ PIN BBM : D8D8A644
    ♠ LINE : INIDOMINO
    ♠ Whats App : +85585849813
    ♠ WE-CHAT   : INIDOMINOO

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO I

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO II

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO III