• Breaking News

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GAMES ONLINE, INIDOMINO.COM MENYEDIAKAN GAME TEXASPOKER ONLINE , DOMINOQQ ONLINE INDONESIA , CAPSA SUSUN , BANDARCEME INDONESIA , BANDARCEME KELILING , LIVE POKER DAN DAPATKAN BONUS HARIAN SEBESAR Rp. 5.000,- Serta CASHBACK 0.3% DAN REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

    Senin, 12 Maret 2018

    INI CERITA HANTU - TENTANG HUTAN ANGKER AOKIGAHARA


    INI CERITA HANTU -  Dikisahkan bahwa seorang penulis sebutlah namanya Ny. Johnson, dia berusaha menyingkap misteri di hutan aokigahara, dia bersama beberapa orang pemandu masuk ke dalam tengah hutan yang lebat, namun di tengah perjalanan penulis itu kesurupan salah satu hantu penunggu hutan aokigahara, dan hantu itu mengaku sebagai salah satu orang yang pada masa lampau menghabisi hidupnya di hutan aokigahara, berikut dialog yang terjadi antara Ny.Johnson yang kesurupan dan para pemandu tersebut.

    Pemandu : “Siapakah sebenarnya anda, orang yang merasuki tubuh Ny. Johnson”
    Ny. Johnson: “Aku adalah Yamato Penunggu Hutan Aokigahara”
    Pemandu : “Bagaimana anda bisa berada disini”
    Ny.Johnson : “Aku adalah Yamato, orang yang melakukan mati di sini”
    Pemandu : “Lantas bagaimana cara anda meninggal?”
    Ny. Johnson: “Baik aku akan menceritakannya”

    Dengan suara parau lalu Hantu itu menceritakan awal dia melakukannya.

    Ny. Johnson :”Namaku adalah Yamato semasa hidup aku bekerja di suatu perusahaan, namun karena ada pengurangan krisis ekonomi, maka aku di pecat dari perusahaan dan menjadi pengangguran, karena kesulitan ekonomi, aku dan istriku sering sekali bertengkar. Suatu ketika aku menemukan istriku bersama dengan pria lain dan memutuskan pergi meninggalkan aku sendiri, dia membawa serta anakku. Dalam keadaan demikian aku depresi berat juga malu kepada orang tuaku, aku memutuskan untuk menghabisi hidup ini demi kehormatanku.

    Aku berjalan kaki ke tengah hutan ini dengan sebuah tali tambang, di tengah hutan aku menggantung diri, namun aku gagal melakukannya dan selama 5 hari aku tergantung di bawah sebuah pohon, aku kelaparan dan kehausan tapi aku masih hidup. hingga ada seorang warga lokal menemukan jasadku yang sekarat.

    Sebelum kematianku, aku melihat berbagai macam hantu yang berada disini untuk menyaksikan kematianku, namun aku masih tetap hidup tergantung selama 5 hari. Setelah aku diselamatkan aku memutuskan untuk kembali ke hutan ini dan menghabisi hidup untuk yang kedua kalinya dan aku berhasil. Hingga saat ini aku menjadi salah satu penunggu hutan ini”.

    Setelah itu Ny.Johnson siuman dari kesurupannya, ia bersama pemandunya meninggalkan hutan Aokigahara. Itulah salah satu kisah dari hutan paling angker di jepang, masyarakat jepang sangat menyukai metode menghabisi hidupnya untuk mengembalikan kehormatan, karena imbas krisis ekonomi global, maka banyak rakyat jepang memutuskan untuk menghabisi hidupnya akibat keterpurukan ekonomi, dan hutan aokigahara menjadi tempat favorit masyarakat jepang hingga saat ini.
    (Sumber: KLIK DISINI)

    SELAMAT DATANG DI PERMAINAN INIDOMINO.COM


    ♥ IniDomino.com merupakan Agen Judi Poker DominoQQ DominoCeme Online Indonesia Terbaik dan Terpercaya.

    ♥ IniDomino.com menyediakan Permainan Judi Poker Domino QQ CEME Uang Asli Online yang sangat mengutamakan Fairplay dan Kenyamanan Pemainnya, sehingga Permainan IniDomino 100% Pemain vs Pemain / Player vs Player, Tanpa Bot, Tanpa Campur Tangan Admin dan Kami Menjamin Kerahasiaan Data Member.

    ♥ IniDomino.com Siap memberikan Pelayanan Tercepat dan Terbaik, didukung dengan Sistem Terbaru dan Tim Profesional serta Kemudahan Bertransaksi dengan 6 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB NIAGA)

    Berikut kami berikan, beberapa link alternatif untuk bermain & Daftar id Referral di IniDomino.com:




    Berikut Keuntungan Member Saat Bermain di Inidomino.com Situs Terpercaya dan Terbesar di Asia:

    ♥ Minimal Depo Rp25,000 Dapatkan Bonus Rp 5,000 (Setiap Hari)
    ♥ Poker Online Terpercaya
    ♥ Sistem keamanan Terpercaya
    ♥ Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 6 Game Sekaligus
    ♥ Langsung bisa Main di Computer TANPA INSTALL
    ♥ Bisa dimainkan di Android, IOS (Iphone dan Ipad)
    ♥ 100% Real Player vs Player
    ♥ Data Pribadi Anda Terjamin Keamanannya
    ♥ Livechat Yang Responsive 24 Jam
    ♥ Bonus Refferal 20%
    ♥ Bonus cashback 0.3%

    Dengan 6 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
    6 Games in 1 Web :
    ♥ Live Poker
    ♥ Poker
    ♥ Capsa
    ♥ Domino
    ♥ Ceme
    ♥ Ceme Keliling

    Kini Telah Hadir TURNAMEN POKER yang diselenggarakan IDNPLAY
    Ayo segera Bergabung dan Jangan Lupa Mengajak Teman-teman anda bermain ya.

    Dengan adanya Agen Judi Terbesar di Indonesia ini, jelas akan banyak sekali kemudahan yang bisa anda dapatkan. Wajar saja apabila situs dari Inidomino ini diblok, dimana agen ini benar - benar agen yang sangat mengerti member dan banyak diincar oleh member. Selain itu pula, ada banyak sekali bonus - bonus menarik yang akan siap menanti para bettor kala bergabung dengan Inidomino. Jadi mau tunggu apalagi ? Segera lakukan pendaftaran hanya di Inidomino untuk memainkan semua permainan judi yang anda sukai. Apabila mengalami kesulitan untuk login, maka jangan ragu untuk masuk ke Link Alternatif Terbaru Inidomino. lewat www.Inidomino.com dan juga www.Inidomino.info.

    Untuk Info Lebih Lengkap :

    CONTACT PERSON INIDOMINO :
    ♠ PIN BBM : D8D8A644
    ♠ LINE : INIDOMINO
    ♠ Whats App : +85585849813
    ♠ WE-CHAT   : INIDOMINOO

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO I

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO II

    LINK ALTERNATIF INIDOMINO III